Portal Berita Nusantara
BerandaIndeks
banner 728x250
Berita  

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 061/SK Tinjau Pelaksanaan Vaksin Anak di Cianjur

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Nussamedia.com- Ketua Persit KCK Koorcab Rem 061/SK, Ny. Medy Achmad Fauzi mengunjungi pelaksanaan Vaksin Anak UsCIANJUR – Danrem 061/SK, Brigjen TNI Ahmad Fauzi meresmikan Rumah Dinas (Rumdin) Dandim 0608/Cianjur, di Kompleks Perumahan Asten, Desa Pamoyanan Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Sabtu (15/01/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Cianjur H Herman Suherman, Dandim 0608/Cjr Letkol Arm Hariyanto S. Sos, Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan S.ik. M.Krim, Wakil Bupati Cianjur TB Mulyana, dan Forkopimda.

Peresmian ditandai dengan menggunting pita serta dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti oleh Danrem 061/SK bersama Bupati Cianjur. Selanjutnya, Danrem bersama Bupati meninjau rumah dinas.

Danrem 061/SK, Brigjen TNI Ahmad Fauzi mengatakan, atas nama satuan maupun pribadi mengucapkan terima kasih kepada Bupati Cianjur yang sudah memberikan perhatian lebih dengan melakukan renovasi rumah dinas dandim.

“Ini adalah bangunan khas Cianjur dengan warna cat hijau dan ada tanda kayu di atas bangunan,” kata Danrem dalam sambutannya.

Hal tersebut kata Danrem, bentuk perhatian dari bupati kepada satuan dibawahnya, diantaranya TNI/Polri, agar lebih semangat lagi dalam bekerja.

“Sekali lagi atas nama pribadi maupun satuan mengucapkan terima kasih. Dan tolong dirawat sebaik baiknya, dipertanggung jawabkan, minimal 10 sampai 15 tahun kedepan,” katanya

Usai pelaksanaan peresmian, Danrem bersama Bupati serta Forkopimda memberikan santunan kepada puluhan anak yatim. (Pendim0608)ia 6 s/d 11 tahun, di SD Mardiyuana, Jalan Siliwangi, Kelurahan Sawah Gede, kec/kab Cianjur, Kamis (14/01/2022).

Rombongan disambut oleh Dandim 0608/Cianjur, Letkol Arm Haryanto, S. Sos, beserta Ketua Persit Chandra Kirana cabang XVIII/Kodim 0608/Cianjur, Ny Yekty Utami Haryanto.

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 061/SK, Ny.Medy Achmad Fauzi bersama rombongan tiba di SD Mardiyuana dilanjutkan meninjau pelaksanaan vaksin anak yang dilaksanakan di salah satu ruang kelas. Sambil memberikan semangat, Ny Medy juga memberikan bingkisan kepada anak-anak yang sudah di vaksin.

Ny. Medy mengatakan, saat ini pemerintah telah memulai pemberian vaksin Covid-19 bagi anak-anak usia 6-11 tahun. Tujuannya adalah untuk melindungi mereka agar tidak terpapar Covid-19.

“Langkah ini sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 saat pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM). Selain itu, vaksin Covid-19 bagi anak ini juga tidak berbahaya,” ujarnya.

Dandim 0608/Cianjur, Letkol Arm Haryanto mengatakan, kunjungan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 061/SK beserta rombongan, selain meninjau pelaksanaan vaksin anak, juga melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) dengan memberikan sembako kepada Veteran Kabupaten Cianjur, dan santunan kepada anak yatim serta Warakawuri.

“Ini bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat, Veteran serta Warakawuri,,” pungkasnya.

Penulis: Pendim 0608
Cloud Hosting Indonesia